Tantangan Level 12 Kelas Bunda Sayang IIP Hari ke-15

Untuk menjaga memori ponsel tetap memadai, selain bebersih manual dan menghemat penyimpanan yang kurang perlu, saya mengandalkan Clean Master Lite. Di ponsel sebelumnya saya memakai Clean Master dan begitu ganti saya tertarik mencoba versi lite-nya agar tidak terlalu makan tempat.

Terus terang saya tidak paham bagaimana cara aplikasi ini bekerja. Kadang sepertinya banyak yang dibersihkan, tapi hasilnya tidak berkurang memori yang terbebaskan. Tapi seringnya sih lumayan membuat ruang lowong. 

Yang saya pakai selama ini lebih banyak pembersih memorinya saja, tidak utak-atik menu baterai dan pengelola aplikasi yang bisa mengatur aktif/tidaknya aplikasi tertentu untuk mengirit memori. Dulu sih pernah di ponsel lama, dan malah jadinya tidak nyaman untuk saya. Paling-paling pembersih khusus memori whatsapp yang kadang saya pakai. Iklan di aplikasi saya hanya muncul setelah bebersih, tidak seperti di hp beberapa anggota keluarga dan teman yang jadi sering muncul pop-up iklan tiba-tiba. Jadi relatif tidak terlalu mengganggu dan mengejutkan. 

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s