Perawatan Rambut Rontok dan Ketombe? Percayakan pada Mylea

PSBB maupun pembatasan lainnya yang diterapkan oleh pemerintah beberapa bulan terakhir ini membuat aktivitas di luar rumah menjadi lebih terbatas. Demi mencegah penularan Covid-19, mulai dari kantor, pusat perbelanjaan, hingga sekolah di zona tertentu ditutup atau hanya boleh beroperasi secara terbatas untuk sementara waktu. Saya termasuk yang lebih banyak bekerja dari rumah akhir-akhir ini.

Lebih banyak berada di rumah artinya ada waktu dan tenaga yang dihemat, khususnya karena tidak perlu melakukan perjalanan ke kantor maupun mengantar-jemput anak-anak yang bersekolah. Akhir pekan atau hari libur pun dihabiskan di rumah saja, tanpa jalan-jalan seperti yang biasa dilakukan. Ada waktu yang bisa lebih dimanfaatkan untuk bermain dan mendampingi anak-anak. Juga tersedia waktu luang untuk menjalankan hobi ataupun berolah raga.

Saya sendiri merasa lebih telaten mengaplikasikan produk perawatan kulit, yang sebelumnya sering saya lewatkan. Saya juga jadi bisa menggunakan produk perawatan rambut dengan lebih rutin mumpung rambut tidak terlalu banyak tertutup hijab. Dulu, sering kejadian saya buru-buru mengikat dan menutup rambut dalam keadaan basah tanpa sempat membubuhkan nutrisi tambahan. Akibatnya, saya mengalami rambut lepek dan berketombe, yang sungguh terasa mengganggu.

Inginnya sih merawat secara lebih khusus lagi ya, tetapi belum berani juga untuk melakukan treatment di luar rumah sekarang ini. Meski salon muslimah langganan sudah buka kembali dengan memerapkan protokol kesehatan, bahkan ada yang menyediakan layanan home care, tetapi saya masih memilih untuk membatasi interaksi dengan orang di luar keluarga selama memungkinkan.

Rawat Rambut Cukup di Rumah Aja dengan Mylea

Alhamdulillah, produk-produk yang saya pakai di rumah juga sudah memberikan hasil yang memuaskan, salah satunya rangkaian produk Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System perawatan rambut rontok dan ketombe.

Produk Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System perawatan rambut rontok dan ketombe awalnya saya kenal dari salah satu komunitas yang saya ikuti. Perwakilan dari Mylea juga pernah mengisi sesi presentasi dalam sebuah acara kantor. Dari penjelasannya, saya jadi memahami keunggulan Mylea dibandingkan dengan produk lainnya. Istilah Hairceutical yang digunakan merupakan akronim dari hair care dan pharmaceutical, karena Mylea diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah rambut.

Selain itu, saya juga tidak ragu lagi memilih varian Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System perawatan rambut rontok dan ketombe mana yang sesuai dengan kebutuhan. Sebetulnya masalah utama saya adalah rambut rontok dan berketombe. Kebetulan ada peserta pada kegiatan saat itu yang memiliki masalah sama, dan menanyakan manakah yang lebih cocok, varian Anti-Dandruff atau Intensive untuk rambut rontok?

Jawabannya adalah, fokus dulu pada penyebab, dengan kata lain pakai Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System perawatan rambut rontok dan ketombe untuk menangani masalah ketombe yang memicu kerontokan rambut.

Yang makin membuat saya nyaman memakai Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System perawatan rambut rontok dan ketombe adalah karena produk-produknya sudah bersertifikat halal. Hal ini menunjukkan kepedulian Mylea terhadap kebutuhan umat muslim di Indonesia akan rasa aman dan nyaman dalam menggunakan produk perawatan yang dipakai sehari-hari.

Mylea Bebas Silikon

Hal yang pertama menarik perhatian saya dari penjelasan perwakilan Mylea saat itu adalah bahwa produk Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System perawatan rambut rontok dan ketombe ini bebas silikon. Awalnya saya bingung, memangnya kenapa kalau sampo memakai silikon?

Anti Dandruff Hairceutical Care System perawatan rambut rontok dan ketombe punya teknologi pengganti silikon agar rambut tetap sehat berkilau. Ternyata, kandungan silikon umumnya dipakai dalam sampo agar rambut terasa lembut dan mudah diatur setelah keramas. Namun, sayangnya silikon ini lama-lama melapisi dan mengunci permukaan rambut, sampai kutikula pun tertutup. Saat kita menjalani treatment seperti hair spa/masker, risikonya produk perawatan tidak bisa menyerap. Jangka panjangnya, rambut jadi rapuh.

Rangkaian Produk Mylea

Rangkaian Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System perawatan rambut rontok dan ketombe ini sendiri terdiri atas tiga produk, yaitu:

Mylea Anti-Dandruff Hair Shampoo diperkaya dengan ekstrak bunga Arnika dan piroctone olamine untuk menjaga kesehatan rambut. Tersedia dalam dua ukuran, yaitu 100ml dan 200ml.

Adapun Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask yang kemasannya berbentuk tube dengan isi 150 gram mengandung ekstrak bunga chamomile dan horsetail. Bunga chamomile sejak lama diketahui memiliki efek anti-inflammatory atau meredakan peradangan, juga menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Sedangkan horsetail secara alami memberikan kekuatan pada batang rambut dan memberikan nutrisi agar helaian rambut lebih lentur. Masker rambut Mylea ini bekerja dengan cepat menyerap dan menutrisi batang rambut.

Ada pula Mylea Anti-Dandruff Hair Tonic yang menjaga kesehatan kulit kepala, agar memperkuat tambut secara alami. Seperti pada samponya, kandungan ekstrak bunga Arnika dan piroctone olamine juga terdapat dalam tonik rambut Mylea. Ada dua pilihan ukuran dalam botol kaca, yaitu 200 ml dan 100 ml.

Bagaimana langkah-langkah pemakaian rangkaian Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System perawatan rambut rontok dan ketombe ini?

Pertama, cleanse atau proses pembersihan dengan Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo.

Caranya, basahi rambut, gunakan Mylea Anti-Dandruff Hair Shampoo dengan memijat lembut secara merata. Diamkan selama lima menit, lalu bilas sampai bersih.

Kedua, treatment atau perawatan dengan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask.

Caranya, sehabis keramas, oleskan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask dengan memijat lembut secara merata. Diamkan selama lima menit, lalu bilas sampai bersih.

Ketiga, rest atau istirahatkan dengan Mylea Anti-Dandruff Hair Tonic.

Caranya, gunakan Mylea Anti-Dandruff Hair Tonic pada kulit kepala setiap hari atau setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan. Pijat lembut dengan ujung jari selama tiga menit, agar nutrisi dapat diserap dengan cepat oleh akar rambut.

Saya biasanya membeli produk Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System perawatan rambut rontok dan ketombe di supermarket langganan. Selain itu, Mylea juga bisa didapatkan melalui official store Mylea, yaitu:

Shopee: https://shopee.co.id/myleaofficialstore

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/myleaofficial

Bukalapak: https://bukalapak.com/u/myleaofficialstore.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s